Selasa, 13 Desember 2011

TOGE GORENG, MAKANAN SUPER LEZAT TOTAL

Bogor memang tidak habis kulinernya, salah satu yang bikin mister tertarik buat coba adalah toge goreng,,makanan ini sangat simple sekali, berbahan dasar toge , mie,ketupat dan tahu serta di beri bumbu kacang yang super kental membuat lidah pengen terus ngunyah,,mister berkesempatan juga bikin sendiri toge gorengnya,,uniknya walaupun namanya toge goreng tapi cara bikinnya gak di goreng,,ini unik TOTAL.

Pertama kita iris dulu ketupat yang sudah jadi terus kita potong tahu kecil kecil,,setelah itu kita masukan mie dan toge kedalam gentong rahasia yang mana kita rendem di gentong tsb yang terdapat kuah special,,setelah itu campur semuanya ke dalam piring,,setelah itu kita siram dengan bumbu kacang nya,,jadi deh jangan lupa kasi sambel ya biar mantep terus makannya barengan dengan kerupuk mie.



mister mau kasih recomen nih kalo ke bogor jangan lupa beli toge goreng ibu hj omah,,disini udah turun temurun bikin toge gorengnya,,jadi rasanya gak usah di khawatirkan sudah pasti LEZAT TOTAL,,mister mau bungkus dulu ya buat di rumah,,,dilarang lapar dan lezat TOTAL . . . .

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio
 
MISTER LAPER ANTV Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo